BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Selasa, 22 April 2014

Daily News

Sesi Pagi, Asia Bergerak Positif


Saham Asia bergerak positif hari ini menyusul penguatan Wall Street berkat kinerja keuangan korporat. Namun investor masih melihat isu Ukraina sebagai ancaman dalam minat beli.Japan Markets
Indeks MSCI Asia Pasifik di luar Jepang bergerak flat, namun masih dekat level tertinggi dalam enam bulan. Indeks Nikkei menguat 0,34% setelah yen melemah lagi dan laporan dana pensiuap siap menambah pembelian saham. Indeks Kospi melemah 0,3% karena koreksi saham blue-chip. Indeks ASX 200 masih flat menjelang data inflasi. Indeks Singapura STI menguat 0,11%. Di Hong Kong yang kembali buka hari ini, indeks turun 0,2% setelah libur sejak Jumat lalu.
Wall Street mencatat hasil baik, dengan indeks Dow Jones menanjak 0,25% dan indeks S&P naik 0,38%, serta indeks Nasdaq melompat 0,64%. Penguatan ini datang di tengah ekspektasi positif mengenai laporan keuangan korporat. Semalam, Halliburton mencatat laba yang mengesankan, menjaga sentimen pasar.
Kinerja keuangan emiten kuartal pertama menjadi fokus pasar minggu ini yang digunakan sebagai acuan pergerakan. Dengan valuasi yang tinggi, laporan keuangan harus bagus sekali untuk bisa mendorong harga.  Pasar akan menilai apakah earnings akan sesuai harapan karena cuaca dingin ekstrim selama Januari-Februari mempengaruhi belanja konsumen. Untuk malam nanti, ada earnings McDonald’s. Sedangkan data, ada Richmond Fed manufacturing dan existing home sales.
Namun isu Ukraina masih membayangi pasar. AS mengatakan sedang menyiapkan sanksi baru untuk Rusia di tengah memanasnya situasi. Separatis pro-Rusia menolak menyerah setelah menduduki gedung pemerintahan di wilayah timur Ukraina, termasuk di Kota Slaviansk. Isu geopolitik di menghambat laju saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar