BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Kamis, 14 Agustus 2014

Daily news

US Stock: Wall Street Alami Kenaikan, Saham Biotek Pimpin Kenaikan, Retail Alami Pelemahan


Saham-saham di Amerika ditutup dengan alami kenaikan pada hari Rabu kemarin didukung oleh kenaikan harga saham perusahaan-perusahaan bioteknologi sehingga mampu menutupi penurunan sektor retail yang terjadi akibat data retail sales yang kecewakan para investor.
Saham-saham perusahaan retail batasi kenaikan pasar setelah laporan data ekonomi yang disampaikan oleh kementerian perdagangan Amerika menunjukkan bahwa data retail sales gagal penuhi perkiraannya untuk periode Juli, dan juga menunjukkan hasil data terendah sejak Januari. Sentimen negatif pada sektor retail juga di perkuat oleh laporan keuangan macy’s kuartalan, dimana earning perusahaan ini gagal penuhi harapan pasar, selain itu perusahaan retail ini juga sampaikan outlook untuk keseluruhan tahun ini yang alami penurunan, sehingga membuat harga sahamnya alami penurunan hingga mencapai angka 5,5 persen menjadi $46,47. Pada hari Kamis ini perusahaan retail lainnya yang akan sampaikan laporan keuangannya adalah Wal-Mart Stores Inc. Wal-Mart alami penurunan harga saham pada hari Rabu sebesar 0,3 persen menjadi $74,03.
Walaupun data retail sales tunjukkan penurunan, tetapi para investor masih tetap optimis terhadap pasar karena mereka menilai bahwa pelemahan retail akan membuat Fed untuk pertahankan tingkat suku bunga rendahnya, sehingga menghapuskan kekhawatiran pasar akan pengetatan moneter.
Secara keseluruhan 10 sektor S&P 500 alami kenaikan, walaupun ada sejumlah saham yang alami penurunan cukup besar akibat hasil earning yang kurang baik dan perkiraan revenue yang diturunkan.
Saham-saham perusahaan bioteknologi alami kenaikan dan membuat Nasdaq Biotech indek alami kenaikan sebesar 2,1 persen, dimana kenaikan tersebut didukung oleh kenaikan InterMune Inc dan Jazz Pharmaceuticals Plc.
Dow Jones Transportations Average alami kenaikan sebesar 0,7 persen.
Dalam beberapa minggu terakhir para investor cenderung berprilaku sensitif terhadap sentimen internasional, tetapi pada hari Rabu kemarin terlihat hal tersebut tidak berlaku. Selain itu adanya pernyataan dari gedung putih yang mendeklarasikan bahwa Amerika kemungkinan besar tidak akan kirim pasukan militernya ke Irak juga ikut berikan pengaruh positip.
Dow Jones Industrial Average alami kenaikan sebesar 91,13 poin atau 0,55 persen menjadi ditutup pada 16.651,67. S&P 500 alami kenaikan sebesar 12,97 poin atau 0,67 persen menjadi 1,946,72. Nasdaq Composite naik 44,88 poin atau 1,02 persen menjadi 4.434,13.
Cisco Systems inc laporkan revenue kuartalan yang alami penurunan lebih kecil dari perkiraan setelah pasar tutup. Harga saham perusahaan tersebut turun sebesar 2,9 persen. Perusahaan tersebut sebelumnya sempat perkiraan revenue akan alami penurunan antara 1 persen hingga 3 persen, tetapi hasilnya perusahaan hanya laporkan penurunan sebesar 0,5 persen.
Pada sesi reguler, indek healthcare S&P 500 alami kenaikan sebesar 1,2 persen dan membuat S&P 500 terdongkrak naik. Vertex Pharmaceuticals harga sahamnya alami kenaikan dan merupakan kenaikan terbesar diantara saham-saham healtcare lainnya pada S&P 500, dengan kenaikan sebesar 3,9 persen menjadi $88,75. Sebelumnya hampir dalam dua minggu yang lalu, perusahaan menyatakan bahwa mereka telah peroleh izin dari regulasi di Eropa untuk menggunkana treatment Kayldeco pada pasen Cystic fibrosis.
Saham Amazon alami kenaikan sebesar 2,2 persen menjadi $326,28. pada awal-awal pembukaan pasar, setelah perusahaan perkenalkan produk baru yaitu $10 credit-card reader dan aplikasi mobile yang dapat mengambil pasar yang cukup besar dalam pembayaran mobile.
Saham King, perusahaan jaringan sosial dan game mobile “Candy Crush saga” alami penurunan harga saham sebesar 23,1 persen menjadi ditutup pada $13,99. Sea World harga sahamnya alami penurunan sebesar 32,9 persen menjadi $18,90 setelah perusahaan turunkan perkiraan revenue untuk keseluruhan tahun ini.
Secara keseluruhan pada hari Rabu kemarin ada sebanyak 4,7 milliar lembar saham yang diperdagangkan di Amerika dibawah rata-rata perdagangan dalam lima hari terakhir yaitu 5,7 milliar lembar saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar