BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Kamis, 16 Januari 2014

Daily News

Ini Tanggapan Pertamina Soal Rencana Caplok PGN

Rista Rama Dhany - detikfinance


Jakarta -Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini sedang mengkaji rencana akuisisi PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN/PGAS) oleh PT Pertamina (Persero). Apa tanggapan Pertamina terkait rencana tersebut?

Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil kajian yang dilakukan oleh dua perusahaan atas permintaan Kementerian BUMN. Dua perusahaan tersebut adalah PT Danareksa dan PT Bahana.

"Jadi kami tunggu dulu hasil kajiannya, kami tidak ingin buru-buru menanggapi wacana tersebut," kata Ali dihubungi detikFinance, Jumat (17/1/2014).

Namun rencana pengabungan dua BUMN ini diyakini Ali akan memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi negara dan rakyat Indonesia.

"Pak Dahlan (Iskan, Menteri BUMN) kemarin sudah membuka konferensi pers dengan sangat baik, yakni ingin ada BUMN di sektor energi yang kuat, jika kuat tentu akan sangat baik bagi negara, dan tentunya akan memberikan manfaat besar bagi rakyat, salah satunya akan makin banyak efisiensi, harga energi terutama gas akan makin murah dan makin banyak dinikmati warga negara," tutupnya.

(rrd/ang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar