BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Jumat, 14 Februari 2014

Daily News

Wall Street Ditutup Dengan Alami Kenaikan, Nasdaq Alami Kenaikan Dalam Enam Hari Tearkhir


Saham ditutup dengan alami kenaikan pada hari Kamis kemarin, dengan Nasddaq alami kenaikan untuk keenam kalinya berturut-turut. Kenaikan tersebut didukung oleh optimisme para investor yang menilai bahwa pelemahan ekonomi yang terjadi di Amerika akhir-akhir ini lebih disebabkan oleh kondisi cuaca dan sebenarnya kondisi ekonomi masih cukup baik.
WS 2Nasdaq naik 5,7 persen dalam enam hari perdagangan terakhir, dan merupakan performa kenaikan enam hari terbaik Nasdaq sejak Desember 2011. Kedua indek acuan saham Amerika Dow dan S&P 500 dalam enam hari perdagangan terakhir lima diantaranya alami kenaikan.
Bursa saham Amerika sempat alami penurunan pada awal-awal pembukaan, tetapi kemudian berhasil alami kenaikan. Walaupun demikian saham Cisco Systems (CSCO.O) tetap alami kenaikan setelah pernyataan perusahaan mengenai revenuenya yang berpeluang alami penurunan, sehingga membatasi kenaikan pada Dow Jones.
Data jobless claims yang menggambarkan jumlah masyarakat Amerika yang ajukan klaim pengangguran secara mengejutkan alami kenaikan untuk periode minggu lalu sedangkan data retail sales turun dan data retail sales untuk Desember juga direvisi turun.
Komponen Dow Jones, Cisco Systems alami penurunan sebesar 2,5 persen menjadi $22,27 dan menjadi penghambat paling besar bagi kenaikan tiga indek acuan saham utama Amerika. Cisco perkirakan revenuenya untuk kuartal ini akan alami penurunan antara 6 sampai dengan 8 persen.
Sektor teknolog S&P (.SPLRCT) alami kenaikan sebesar 0,9 persen, didukung oleh kenaikan harga saham Facebook Inc (FB.O) dan SanDisk Corp (SNDK.O).
Dow Jones industrial average (.DJI) naik 63,65 poin, atau 0,40 persen, menjadi 16.027,59. Standard & Poor’s 500 Index (.SPX) naik 10,57 poin, atau 0,58 persen, menjadi 1.829,83. Nasdaq Composite Index (.IXIC) naik 39,38 poin, atau 0,94 persen, menjadi 4.240,67.
Comcast Corp (CMCSA.O) menyatakan akan beli Time Warner Cable Inc (TWC.N) dengan harga penawaran $45,2 milliar untuk seluruh kepemilikan saham sehingga akan terjadi penggabungan bisnis dua perusahaan operator cable terbesar Amerika.
Saham Time Warner Cable alami kenaikan sebesar 7 persen menjadi $144,81 sedangkan Comcasr alami penurunan harga saham sebesar 4,1 persen menjadi $52,97. Saham Charter Communications Inc (CHTR.O) perusahaan yang sebelumnya tertarik terhadap TIme Warner Cable, turun 6,3 persen menjadi $128,91.
Pertemuan Federal Reserve Chair Janet Yellen dengan Senat Amerika yang sebelumnya di jadwalkan akan dilakukan pada hari Kamis kemarin ditunda karena tingginya badai salju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar