BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Rabu, 19 Februari 2014

Daily News

Updata Asia : Asia Terancam Koreki

Saham Asia koreksi, setelah menguat selama tiga sesi sebelumnya, menyusul hasil Wall Street yang beragam dan minimnya katalis.South Korea Markets
Indeks MSCI Asia Pasifik melemah 0,2% di Tokyo pagi ini setelah mencatat kenaikan terbesar dalam lima bulan kemarin. Indeks Nikkei jatuh 0,6% setelah reli 3% kemarin berkat keputusan BOJ dan pelemahan yen. Indeks Kospi turun 0,6%  tapi indeks Australia ASX 200 menguat 0,4%. Di Singapura, indeks STI naik 0,5%. Di Hong Kong, indeks Hang Seng naik 0,19%.
Wall Street berakhir mixed di saat investor rehat setelah membawa saham reli minggu lalu, sembari mencerna data ekonomi AS yang kurang menggembirakan. Indeks Dow Jones melemah 0,15% dan indeks S&P naik 0,12%. Data empire manufacturing atau indeks manufaktur kawasan New York menjadi data terbaru yang menunjukkan dampak cuaca pada aktivitas ekonomi. Ada proyeksi, cuaca dingin ekstrim selama dua bulan terakhir kemungkinan memangkas 0,3% dari PDB.
Saham global bergerak konsolidasi akhir-akhir ini, belum jatuh tajam tapi masih sulit menanjak signifikan lagi. Pasar sedang mengevaluasi kondisi ekonomi dunia terkini, terkait dampak cuaca di AS dan isu perlambatan di China. Untuk hari ini, fokus tertuju ke FOMC Minutes, yang diharapkan dapat memberi kejelasan mengenai prospek kebijakan, terutama taper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar