BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Kamis, 27 Februari 2014

Daily News

Asia Dibayangi Sentimen Ukraina & Pidato Yellen


Nikkei 
Indeks Nikkei catat penurunan kemarin setelah penutupan sehari sebelumnya ke level tertingginya dalam empat pekan. Profit taking dilakkan investor karena pertimbangan mereka setelah data ekonomi AS yang tidak mengesankan.  Di tengah penurunan indeks, saham Panasonic Corp melonjak 6%, setelah harian Nikkei melaporkan Tesla Motor Inc mengundang supplier Jepang dalam pengembangan mobil bertenaga baterai di AS. Indeks Nikkei ditutup turun 80,63 poin, atau 0,54%, ke posisi 14.970,97.
Indeks Nikkei awali perdagangan hari ini mengalami penurunan, menyusul penguatan yen dan juga kecemasan investor terhadap ketegangan politik di Ukraina, yang dapat mempengaruhi emerging market. Indeks utama Wall Street sehari jelang testimony ketua the Fed Janet Yellen nanti malam. Indeks Nikkei diperkirakan bergerak dalam range 14.800-15.100.
Rekomendasi
NKI SIGNAL 27-02-14
Kospi 
Indeks Kospi catat kenaikan terbatas, dimana mendekati level tertingginya dalam dua bulan. Kenaikan kali ini sekaligus mempertahankan laju positif dalam dua hari terakhir berkat pembelian investor dalam empat sesi berturut-turut. Indeks Kospi ditutup naik 5,91 poin, atau 0,30%, ke posisi 1.970,77. Saham Samsung Electronics Co Ltd jadi penyumbang kenaikan indeks, dimana saham tekonologi terbesar Korsel ini naik 0,6%.
Indeks Kospi masih bergerak fluktuasi di tengah kondisi pasar yang terlihat konsolidatif jelang pidato ketua Fed Janet Yellen di Senat. Pasar kini juga sedang mengevaluasi kondisi ekonomi global awal tahun ini, terutama China terpengaruh perubahan struktural yang dijalankan Beijing, serta data ekonomi AS terancam cuaca ekstrm.
Rekomendasi
KSI SIGNAL 27-02-14
Hang Seng 
Indeks Hang Seng  berhasil bangkit dari level terendahnya dalam sepekan kemarin berkat bargain hunting di saham-saham energi unggulan China di tengah harapan privatisasi BUMN. Selain itu, kenaikan saham perjudian Macau turut menyumbang kenaikan indeks karena ekspektasi perolehan pendapatan yang melonjak selama Februari. Indeks Hang Seng ditutup menguat 118,27 poin, atau 0,53%, ke posisi 22.435,47.
Indeks Hang Seng diperkirakan bervariasi hari ini, dimana keluar masuk zona merah dan hijau masih terjadi. Sentimen negatif dari turunya saham-saham di AS dan kecemasan akan merosotnya indeks Shanghai membayangi indeks.  Sektor properti China yang tengah dirundung awan hitam karena pengetatan yang dilakukan pemerintah Beijing. Langkah Beijing ini bisa menghambat proses pertumbuhan ekonomi global.
Rekomendasi
HSI SIGNAL 27-02-14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar