BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Jumat, 28 Maret 2014

Daily News

Asia Variatif Di Tengah Minimnya Berita Positif


Saham Asia bergerak variatif hari ini di tengah minimnya berita positif dan hasil Wall Street yang kurang meyakinkan. kospi 39
Indeks Nikkei melemah tipis 0,12%, dengan yen stabil di 102 per dollar. Kospi naik tipis 0,17% dan indeks Australia ASX 200 juga hanya bertambah sedikit 0,15%. Di Singapura, indeks STI menguat 0,53%. Di Hong Kong, indeks Hang Seng naik 0,74%. Performa Wall Street semalam kurang mengesankan, dengan indeks Dow Jones flat.
Angka PDB AS kuartal keempat direvisi naik menjadi 2,6% dari 2,4%. Tapi angka itu masih di bawah prediksi 2,7%. Initial jobless claims turun 10.000 minggu lalu menjadi 311.000. Data ekonomi Jepang cukup positif hari ini, dengan data penjualan ritel lebih baik dari prediksi dan inflasi sesuai proyeksi. Namun investor cemas menjelang kenaikan pajak penjualan April nanti.
Pada dasarnya saham global, terutama di AS, sudah mencapai valuasi yang tinggi. Hal itu tercermin dari indeks utamanya yang masih dekat rekor. Kondisi saham di regional juga tidak jauh berbeda, sebagian indeks sudah dekat level tertinggi dalam beberapa tahun belakangan. Dalam jangka menengah dan panjang, prospek saham regional tidak hanya bergantung pada kondisi di AS, tapi juga perkembangan di China.
Pasar sedang berharap Beijing mau mengeluarken stimulus untuk merangsang ekonomi yang sedang melambat. Dengan hampir pasti tidak ada kebijakan baru dari AS, stimulus dari China mungkin menjadi satu-satunya yang dapat mendongkrak harga saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar