BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Jumat, 28 Maret 2014

Daily News

Fluktuasi Asia Berlanjut Pasca PDB AS


Nikkei 
Indeks Nikkei catat penutupan di level tertinggi dalam dua pekan kemarin, menyusul adanya reinvestasi dari dana pensiun publik ntuk mencari pendapatan divide. Selain itu short covering di Nikkei berjangka dialami jelang akhir sesi setelah di awal perdagangan terjatuh. Indeks Nikkei ditutup menguat 145,73 poin, atau 1,01%, ke posisi 14.622,89, meski sempat jatuh karena banyaknya saham yang ex-deviden, diperkirakan pelaku pasar akan menekan indeks hingga 0,7%.
Indeks Nikkei mengalami tekanan pada pembukaan perdagangan hari ini, menyusul koreksi yang menerpa indeks utama Wall Street akibat PDB AS di bawah ekspektasi. Disamping itu pembicaraan pemberian sangsi terhadap Rusia atas pengambil alih Crimea telah mendapat persetujuan AS dan Uni Eropa, faktor kembali memanaskan geopolitik di wilayah itu.
Rekomendasi
NKI SIGNAL 28-03-14
Kospi 
Indeks Kospi berhasil ditutup pada level tertinggi dalam empat pekan kemarin, menyusul kenaikan saham-saham unggulan seperti Samsung Electronics oleh investor asing karena seiring berkurangnya kekhawatiran mengenai kinerja keuangan korporat. Indeks Kospi ditutup naik 13,66 poin, atau 0,70%, ke posisi 1.977,97, tertinggi sejak 28 Februari.  Samsung Electronics Co Ltd naik 3,7%.
Indeks Kospi dibuka menguat hari ini penguatan yen terhadap dollar membuat saham-saham berbasis ekspor Korsel diuntungkan. Faktor lain yang mendorong indeks isu stimulus yang akan dikeluarkan Beijing setelah serangakain data ekonomi makin menunjukkan perlambatan. Kenaikan indeks cenderung terbatas karena ancaman koreksi dari kenaikan saat ini.
Rekomendasi
KSI SIGNAL 28-03-14
Hang Seng 
Indeks Hang Seng turun kemarin karena aksi jual investor terhadap saham teknologi unggulan Tencent Holdings menyusul saham terkait di AS yang juga rontok.  Saham internet terbesar Tencent jatuh 6,3% setelah perusahaan mengumumkan pembelian 28% saham perusahaan mobile gaming Korsel, CJ Games senilai $500 juta. Indeks Hang Seng ditutup turun 53,30 poin, atau 0,24%, ke posisi 21.834,45.
Gagal menembus level psikologi 22.000 kemarin, indeks Hang Seng terancam menjauh menyusul penurunan yang dialami saham AS karena tergerusnya saham teknologi dan material alami. Kondisi politik global dimana AS dan Uni Eropa setuju untuk melakukan kerjasama guna memberikan sangsi kepada Rusia pasca pencaplokan Crimea. Para pelaku pasar lebih cenderung untuk melakukan trading jangka pendek .
Rekomendasi
HSI SIGNAL 28-03-14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar