BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Rabu, 26 Maret 2014

Daily News

Sentimen Kepercayaan AS Naik, Asia Menghijau


Nikkei 
Indeks Nikkei berakhir melemah kemarin menyusul Wall Street tumbang semalam dan data manufaktur global yang mengecewakan. Isu Ukraina juga kembali mempengaruhi sentimen. Namun, kenaikan saham-saham berkapitalisasi rendah membuat kejatuhan indeks terbatasi. Pasar sedang mengevaluasi kondisi  ekonomi global terkini, terutama AS dan China, sebagai acuan pergerakan. Indeks Nikkei ditutup turun 52,11 poin, atau 0,36%, ke posisi 14.423,19.
Indeks Nikkei berpeluang menguat hari ini bersamaan dengan kenaikan Dow Jones future pagi ini menyusul sentimen positif dari data ekonomi AS. Hal ini juga mendorong investor melakukan pembelian terhadap saham-saham yang bervaluasi rendah dan memburu saham untuk mendapat deviden sebelum  tahun fiskal baru yang dimulai April.
Rekomendasi
NKI SIGNAL 26-03-14
Kospi 
Indeks Kospi ditutup turun kemarin setelah investor dikecewakan dari buruknya sektor manufaktur AS. Data AS ini makin menambah kecemasan investor terhadap proses pemulihan ekonomi global dan mengurangi minat perburuan aset berisiko. Indeks Kospi ditutup turun 4,3 poin, atau 0,22%, ke posisi 1.941,25.  Tercatat investor asing net sell 87 miliar won.
Indeks Kospi dibuka menguat hari ini menyusul rebound-nya saham AS setelah mengalami kejatuhan dua sesi sebelumnya. Bursa AS pulih berkat data consumer confidence yang alami kenaikan membuat investor dan trader optimis terhadap kondisi ekonomi. Dengan data AS membaik ini maka dapat dikatakan bahwa sentimen dari Ukraina dan perlambatan China belum berikan alasan yang cukup kuat untuk melakukan sell yang terlalu besar.
Rekomendasi
KSI SIGNAL 26-03-14
Hang Seng 
Indeks Hang Seng kembali turun pada akhir perdagangan kemarin menyusul aksi profit taking investor jelang laporan keuangan bank-bank China pekan ini dan juga merosotnya saham unggulan Tencent. Indeks Hang Seng ditutup turun 114,13 poin, atau 0,52%, ke posisi 21.732,32. Saham Agricultural Bank of China turun 0,3% jelang pengumumannya kinerja keuangan.  Sinopharm Group, distributor farmasi terbesar China naik 2,2% setelah Credit Suisse menaikkan ratingnya dari neutral menjadi outperform.
Indeks Hang Seng berpotensi menguji level psikologi 22.000 hari ini yang ditopang bangkitnya indeks utama Wall Street. Pulihnya Wall Street setelah dua hari jatuh berkat data sentimen konsumen AS naik 82,3 di Maret, jauh di atas ekspektasi 78,7, sentimen ini tertinggi sejak Januari 2008 sekaligus memberi optimisme investor akan ekonomi AS.
Rekomendasi
HSI SIGNAL 26-03-14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar