BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Jumat, 21 Maret 2014

Daily News

Wall Street Alami Pemulihan Didukung Data; Saham Financial Naik


Bursa saham Amerika alami kenaikan pada hari Kamis kemarin, setelah adanya sejumlah data ekonomi yang tunjukkan adanya peningkatan kondisi ekonomi dan para investor juga kembali berpikir tenang setelah sebelumnya alami kekhawatiran terhadap adanya spekulasi dari komentar Fed Chair Janet Yellen mengenai adanya perkiraan kenaikan tingkat suku bunga lebih awal dari yang diperkirakan.
WS 7Setelah dalam beberapa minggu terakhir data ekonomi terus menerus tunjukkan perlambatan dimana sebagian besar investor menimpahkan kesalahan pada kondisi cuaca yang buruk, pada hari Kamis kemarin data pasar tenaga kerja tunjukkan jumlah orang yang ajukan klaim pengangguran untuk periode minggu lalu alami penurunan dan merupakan yang terendah dalam tiga bulan terakhir. Data laporan dari Federal Reserve bank Philadelphia juga tunjukkan bahwa aktivitas pabrik di wilayah Atlantik tengah alami pemulihan untuk bulan Maret ini, yang indikasikan bahwa momentum pertumbuhan ekonomi kembali alami kenaikan.
Saham finansial, yang merupakan saham paling sensitif terhadap pertumbuhan ekonomi, pada hari Kamis kemarin alami kenaikan paling besar. Indek S&P financial sektor (.SPSY) alami kenaikan sebesar 1,7 persen. Setelah pasar tutup Federal Reserve menyatakan bahwa 29 dari 30 perbankan utama berhasil penuhi standar minimum pemeriksaan kesehatan tahunan perbankan.
JP Morgan Chase & Co (JPM.N) sahamya alami kenaikan sebesar 3,1 persen menjadi $60,11. Kenaikan harga diatas $60 untuk pertama kalinya sejak April 2000. Citigroup Inc (C.N) naik 2,6 persen menjadi $50,22.
Dalam konferensi publik pertamnya sebagai chair dari Federal Reserve, Janet Yellen pada hari Rabu  dari pernyataannya mengindikasikan bahwa kenaikan tingkat suku bunga akan terjadi pada semester pertama tahun depan. Yellen perkirakan  perbedaan periode antara berakhirnya stimulus Fed dan pertama kalinya kenaikan tingkat suku bunga kemungkinan besar akan berjarak selama enam bulan. Padahal disisi lain, para analis perkirakan kenaikan tingkat suku bunga baru akan terjadi pada semester kedua tahun 2015.
Indeks Dow Jones Industrial Average. DJI naik 108,88 poin atau 0,67 persen, menjadi berakhir pada 16,331.05. S & P 500. SPX naik 11,24 poin atau 0,60 persen, menjadi berakhir pada 1,872.01. Nasdaq Composite. IXIC naik11,684 poin atau 0,27 persen, menjadi ditutup pada 4,319.286.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar