BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Jumat, 21 Maret 2014

Daily News

Wall Street Rebound, Asia Pulih


Nikkei 
Indeks Nikkei terpuruk ke level terendah enam pekan kemarin setelah ketua the Fed Janet Yellen memberi sinyal kenaikan suku bunga lebih awal pada pernyataan rapat regularnya. Pernyataan Yellen ini memicu aksi jual investor. Yellen mengatakan suku bunga bisa naik enam bulan setelah program itu berakhir.  Menurutnya, program bisa berakhir pada musim gugur. Indeks Nikkei ditutup turun 238,29 poin, atau 1,65%, ke posisi 14.224,23. Dalam sepekan ini, indeks jatuh 0,7%.
Bursa Jepang hari ini libur nasional, membuat pergerakan Nikkei kontrak berjangka bergerak dalam range yang sempit, ditambah lagi minimnya katalis penting. Kenaikan bisa terjadi karena faktor regional mengikuti jejak penguatan indeks utama Wall Street semalam. Tapi fluktuasi yen serta sentimen global dapat mempengaruhi Nikkei berjangka.
Rekomendasi
NKI SIGNAL 21-03-14
Kospi 
Indeks Kospi ditutup melemah kemarin dengan berada di level terendah dalam enam pekan setelah kenaikan suku bunga the Fed lebih awal dari perkiraan. Saham unggulan jadi penyumbang terbesar penurunan indeks, salah satunya saham energi SK Innovation CO Ltd jatuh 6% dan Hyundai Mipo Dockyard Co Ltd tersungkur 5,1%. Indeks Kospi ditutup turun 18,16 poin, atau 0,94%, ke posisi 1.919,52, terendah sejak 6 Februari.
Setelah mengalami penurunan kemarin, peluang rebound indek Kospi dapat terjadi di hari akhir perdagangan minggu ini meski terbatas. Penguatan saham AS terjadi berkat data ekonomi terbaru yang membaik, setelah sebelumnya sentimen dicemaskan pernyataan ketua the Fed yang membuka ruang kenaikan suku bunga lebih awal dari perkiraan.
Rekomendasi
KSI SIGNAL 21-03-14
Hang Seng 
Indeks Hang Seng  jatuh ke level terendah dalam delapan bulan kemarin, karena kekecewaan akan laporan keuangan China Mobile dan peluang kenaikan suku bunga the Fed cepat dari yang diperkirakan. China Mobile jatuh 3,6%, dengan ditutup ke level terendahnya sejak April 2009, setelah perusahaan mengalami penurunan laba tahunan untuk pertama kalinya sejak 14 tahun terakhir. Indeks Hang Seng ditutup jatuh 386,53 poin, atau 1,79%, ke posisi 21.182,16, terendah sejak 10 Juli.
Indeks Hang Seng berpelung recovery dari kejatuhannya setelah adanya sejumlah. Selain itu data ekonomi AS menunjukkan perbaikan dan investor kembali berpikir tenang,  setelah sebelumnya alami kekhawatiran terhadap adanya spekulasi dari pernyataan ketua Fed Janet Yellen mengenai adanya perkiraan kenaikan tingkat suku bunga lebih awal dari yang diperkirakan.
Rekomendasi
HSI SIGNAL 21-03-14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar