BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Senin, 24 Maret 2014

Daily News

Saham Berpeluang Untuk Alami Kenaikan Jika Kekhawatiran Terkait Ukraina Mereda


Bursa saham Amerika masih memiliki kecenderungan untuk alami kenaikan pada minggu ini jika kekhawatiran para investor terhadap krisis di Ukraina dapat menurun dan juga jika data ekonomi Amerika dapat mempermulus kenaikan tersebut dengan tunjukkan hasil yang positip.
WS 2Para investor akan kembali menilai kondisi ekonomi dari data-data yang dirilis terkait kondisi cuaca yang pada awal-awal tahun ini dinilai berikan pengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi. Jika data ekonomi yang dirilis dapat menjelaskan bahwa penurunan sebelumnya hanya disebabkan oleh faktor cuaca, maka kemungkinan bursa saham untuk alami kenaikan akan semakin besar.
Pada minggu lalu melalui, Fed Chair Janet Yellen secara mengejutkan sampaikan bahwa Fed akan terpakan kebijakan kenaikan tingkat suku bunga lebih awal dari yang diperkirakan.
Tingkat keyakinan konsumen atau consumer confidence dan consumer sentiment akan menjadi indikator ekonomi penting yang akan dirilis pada minggu ini, termasuk juga data new home sales dan durable order.
Pasar saat ini sangat sensitif terhadap segala perkembangan krisis di Ukraina. sebagai contoh adalah pergerakan pada hari Jum’at minggu lalu, dimana saham sempat alami kenaikan mencapai rekor harga pergerakan harian tertingginya tetapi kemudian ditutup dengan penurunan akibat aksi profit taking.
Saham kembali alami pemulihan pada minggu lalu setelah pada minggu sebelumnya sempat alami penurunan lebih dari 2 persen akibat masalah di Ukraina dan kekhawatiran terhadap perlambatan pertumbuhan ekonomi China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar