BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Kamis, 27 Maret 2014

Daily News

Isu Stimulus Beijing Batasi Kejatuhan Asia

Nikkei 
Indeks Nikkei berhasil menanjak berkat data ekonomi AS dan berkurangnya kerisauan soal Ukraina. Tapi gagal menembus level resistance di saat yen tak banyak bergerak. Pernyataan pejabat BOJ mengenai kemungkinan menambah stimulus juga tidak banyak berdampak.  Indeks Nikkei ditutup menguat 53,97 poin, atau 0,37%, ke posisi 14.477,16. Penguatan itu di bawah indeks lainnya di kawasan regional.
Indeks Nikkei mengalami tekanan pada pembukaan perdagangan hari ini, menyusul koreksi yang menerpa indeks utama Wall Street akibat jatuhnya emiten teknologi. Disamping itu pembicaraan pemberian sangsi terhadap Rusia atas pengambil alih Crimea telah mendapat persetujuan AS dan Uni Eropa, faktor kembali memanaskan geopolitik di wilayah itu. Sementara penguatan yen membuat kinerja saham ekspor terbebani.
Rekomendasi
NKI SIGNAL 27-03-14
Kospi 
Indeks Kospi mencatat penguatan harian terbesar dalam sebulan didorong oleh aksi beli investor berkat data ekonomi dalam dan luar negeri yang lebih baik dari prediksi. Selain data AS, saham juga reli karena data PDB Korsel direvisi naik jadi 3% selama 2013 dari 2,8%. Indeks Kospi ditutup menguat naik 23,06 poin, atau 1,19%, ke posisi 1.964,31.
Indeks Kospi dibuka menguat hari ini penguatan yen terhadap dollar membuat saham-saham berbasis ekspor Korsel diuntungkan. Faktor lain yang mendorong indeks isu stimulus yang akan dikeluarkan Beijing setelah serangakain data ekonomi makin menunjukkan perlambatan. Kenaikan indeks cenderung terbatas karena koreksi yang menerapa saham AS semalam karena mencuatnya kembali gejolak politik mengenai Crimea.
Rekomendasi
KSI SIGNAL 27-03-14
Hang Seng 
Indeks Hang Seng juga berlabuh di zona hijau, didukung oleh penguatan Wall Street dan laporan keuangan solid dari Agricultural Bank of China dan produsen makanan China Mengniu. Masih adanya harapan investor bahwa Beijing bakal mengeluarkan stimulus menjaga minat beli. Indeks Hang Seng ditutup menguat 155,43 poin, atau 0,72%, ke posisi 21.887,75, tertinggi sejak 12 Maret.
Gagal menembus level psikologi 22.000 kemarin, indeks Hang Seng terancam menjauh menyusul penurunan yang dialami saham AS karena tergerusnya saham teknologi dan material alami. Kondisi politik global dimana AS dan Uni Eropa setuju untuk melakukan kerjasama guna memberikan sangsi kepada Rusia pasca pencaplokan Crimea. Para pelaku pasar lebih cenderung untuk melakukan trading jangka pendek .
Rekomendasi
HSI SIGNAL 27-03-14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar