BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Kamis, 27 Maret 2014

Daily News

Bank of America Bayar Denda Senilai $9,3 milliar Terkait Tuntutan “Mortgage Bond”

Bank of AmericaKesepakatan mengenai pembayaran denda tersebut, diumumkan pada hari Rabu kemarin, dimana pembayaran tersebut sebesar $6,3 milliar dibayar tunai, sedangkan sisanya sebesar $32 milliar dalam bentuk surat berharga dimana Bank of America akan membeli surat berharga tersebut dari dua housing finance entities.
Bank of America menyatakan dengan pembayaran denda tersebut maka sudah ada sebanyak 88 persen dari total exposure dalam bentuk surat berharga yang diterbitkan bebrbentuk surat hutang mortgage yang terselesaikan.
Pembayaran denda tersebut dinyakan oleh Bank of America akan memberikan pengaruh bagi laporan kinerja keuangan perusahaan untuk kuartal pertama tahun ini. Bank of America menyatakan bahwa mereka perkirakan pendapatan perusahaan untuk kuartal pertama ini akan alami penurunan sebesar 21 sen per lembar saham.
Pada hari yang sama, Bank of America juga sepakat untuk membayar tuntutan senilai $15 juta terkait akuisisi yang dilakukan perusahaan terhadap Merrill Lynch & Co.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar