BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Rabu, 05 Maret 2014

Daily News

Ketegangan Ukraina Mereda, Asia Ikuti Jejak Reli Wall Street

Nikkei
Indeks Nikkei kemarin bangkit dari kejatuhan dalam empat sesi perdagangan beruntun sebelumnya. Aksi bargain hunting investor asing terhadap saham-saham yang dinilai bervaluasi rendah berhasil angkat Nikkei ke zona hijau. Meskipun kecemasan atas eskalasi ketegangan di Ukraina.  Indeks Nikkei ditutup naik 69,25 poin, atau 0,47%, ke posisi 14.721,48, setelah tahun lalu melonjak 57%, dimana indeks telah turun hampir 10% sepanjang tahun ini.
Indeks Nikkei diperkirakan akan mempertahankan laju positifnya hari ini berkat pelemahan yen terhadap dollar dan juga rebound yang ditorehkan indeks utama Wall Street. Kecemasan investor akan gejolak politik di Ukraina telah berkurang setelah pernyataan Presiden Rusia Vladimir Putin yang mengatakan kekuatan militer tidak diperlukaan saat ini.
Rekomendasi
NKI SIGNAL 05-03-14
Kospi 
Indeks Kospi jatuh ke level terendahnya lebih dari sepekan kemarin karena maraknya penjualan asing dan institusi di tengah meningkatnya ketegangan antara Ukraina dan Rusia. Indeks Kospi ditutup turun 10,58 poin, atau 0,54%, ke posisi 1.954,11, terendah sejak 24 Februari. Tercatat investor asing net sell 146,2 miliar won, dan investor institusi 42,7 miliar won.
Indeks Kospi mencoba bangkit dari kejatuhan sebelumnya. Kenaikan tajam indeks utama Wall Street semalam menyusul meredanya kecemasan akan geopolitik di Ukraina. Minimnya katalis membuat sentimen pagi ini dipengaruhi setiap perkembangan terbaru di Ukraina. Investor kini memfokuskan sejumlah data penting, termasuk ADP Employemnt AS.
Rekomendasi
KSI SIGNAL 05-03-14
Hang Seng 
Indeks Hang Seng  rebound kemarin bersamaan dengan kenaikan saham teknologi China dan perjudian Macau. Aksi bargain hunting juga mewarnai indeks Hang Seng setelah mengalami kejatuhan sebelumnya akibat meningkatnya ketegangan Rusia dan Ukraina. Indeks Hang Seng ditutup menguat 156,96 poin, atau 0,70%, ke posisi 22.657,63, setelah sebelumnya catat penurunan harian terbesar dalam sebulan terakhir.
Indeks Hang Seng diperkirakan akan mengikuti jejak positif dari bursa regional pagi ini, berkat hasil positif dari saham-saham AS dan juga berkurangnya eskalasi ketegangan Rusia dan Ukraina. Fluktuasi indeks masih berlanjut. Investor juga memburu diperkirakan akan memburu saham energi karena harapan adanya pengumuman privatitasi BUMN dalam pertemuan tahunan parlemen yang diselenggarakan hari ini.
Rekomendasi
HSI SIGNAL 05-03-14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar