BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Senin, 24 Maret 2014

Daily News

Laju Asia DiUji Data China


Nikkei 
Indeks Nikkei terpuruk ke level terendah enam pekan Kamis lalu setelah ketua the Fed Janet Yellen memberi sinyal kenaikan suku bunga lebih awal pada pernyataan rapat regularnya. Pernyataan Yellen ini memicu aksi jual investor. Yellen mengatakan suku bunga bisa naik enam bulan setelah program itu berakhir. Menurutnya, program bisa berakhir pada musim gugur. Indeks Nikkei ditutup turun 238,29 poin, atau 1,65%, ke posisi 14.224,23. Dalam sepekan lalu, indeks jatuh 0,7%.
Bursa Jepang kembali buka hari ini, setelah libur panjang sejak Jumat lalu. Indeks Nikkei catat penguatan berkat spekulasi investor jelang data manufaktur China. Selain China, Eropa juga akan merilis data serupa dimana data ini akan menjadi salah satu tolak ukur investor untuk melihat kondisi ekonomi global. Fluktuasi harga juga dipengaruhi gejolak politik di Cremia.
Rekomendasi
NKI SIGNAL 24-03-14
Kospi 
Indeks Kospi catat penguatan Jumat lalu mengikuti kenaikan indeks utama Wall Street, berkat data ekonomi AS terbaru yang membaik mendorong investor melakukan bargain hunting. Saham-saham bervaluasi rendah jadi buruan investor setelah mengalami kejatuhan sebelumnya. Indeks Kospi ditutup naik 15,42 poin,atau 0,80%, ke posisi 1.934,94. Dalam minggu lalu, indeks catat kenaikan kali pertama di Maret sebesar 0,8%.
Kendati indeks utama Wall Street penutupan Jumat lalu berakhir turun, sentimen pasar di Asia pagi ini menepisnya dengan bergerak menguat. Indeks Kospi terlihat mengalami penguatan karena masih maraknya aksi bargain hunting dari kejatuhan sebelumnya. Kenaikan indeks bisa terpangkas bila data manufaktur China kembali buruk.
Rekomendasi
KSI SIGNAL 24-03-14
Hang Seng 
Indeks Hang Seng  ditutup menguat akhir pekan lalu berkat relinya saham-saham China di sesi perdagangan siang hari, seperti Li & Fung dan sektor properti. Saham Li & Fung melonjak 21,1%, dengan menorehkan kenaikan harian terbesarnya sejak Oktober 2008, berkat prospek laba yang cerah. Indeks Hang Seng ditutup menguat 254,54 poin, atau 1,20%, ke posisi 21.436,70, kenaikan harian terbaiknya dalam tiga pekan. Indeks Hang Seng dalam sepekan lalu turun 0,5%, penurunan keempat secara beruntun.
Indeks Hang Seng berpotensi menguat pada awal perdagangan minggu ini, menyusul kenaikan bursa utama Asia. Penguatan indeks kali ini akan diuji dari data ekonomi China yang merilis indeks manufaktur versi HSBC. Ekspektasi menunjukkan kenaikan menjadi 48,7 di Maret dari sebelumnya 48,5, meski naik tapi kondisi manufaktur China masih mengalami kontraksi.
Rekomendasi
HSI SIGNAL 24-03-14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar