BEST OFFER EVER

Fee Buy-Sell: 0,15%-0,25% sampai dengan 0,08%-0,18% minimum deposit 10 JUTA RUPIAH

Rabu, 26 Maret 2014

Daily News

Asia Positif Berkat Data AS Dan Meredupnya Krisis Ukraina


 Saham Asia bergerak positif hari ini menyusul penguatan Wall Street berkat data ekonomi AS dan berkurangnya kecemasan mengenai ketegangan antara Barat dan Rusia. TSE 4
Indeks MSCI Asia Pasifik di luar Jepang menguat 0,2%. Indek Nikkei masih flat dengan yen tetap di 102 per dollar. Indeks Kospi menguat 0,8% dan indeks Australia ASX 200 naik 0,9%. Di Singapura, indeks STI menanjak 0,7%. Di Hong Kong, indeks Hang Seng dibuka menguat 0,7%. Wall Street merapat di zona hijau, dengan indeks Dow Jones naik 0,56% dan indeks S&P 500 naik 0,44%.
Penguatan itu datang menyusul data kepercayaan konsumen dan perumahan AS yang lebih baik dari prediksi. Indeks sentimen konsumen versi conference Board naik ke 82,3 di Maret, tertinggi dalam lima tahun, dari 78,3 di Februari. Penjualan rumah baru turun 3,3% di Februari,  lebih kecil dari prediksi -4,9%.
Ketegangan geopolitik berkurang setelah menteri luar negeri Rusia dan Ukraina bertemu, yang menimbulkan pemikiran krisis tidak akan berubah menjadi konflik bersenjata. Pasar se,mpat khawatir Rusia akan menginvasi wilayah lain setelah Crimea. Tapi kemungkinan itu berkurang saat ini.
Penguatan saham regional juga dibantu oleh ekspektasi China akan mengambil kebijakan baru untuk membantu ekonomi yang diperkirakan melambat. Untuk malam nanti, hanya ada data durable goods orders AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar